Ratna Sarumpaet Dikabarkan Keadaannya Masih Tidak Sadar Karena Dikeroyok Oleh Orang Tak Dikenal

Ratna Sarumpaet Dikabarkan Keadaannya Masih Tidak Sadar Karena Dikeroyok Oleh Orang Tak Dikenal

Selain seniman dan aktivis Ratna Sarumpaet dikabarkan juga dirinya dianiaya oleh sekelompok orang tidak dikenal. Hal ini pun dibenarkan oleh Ketua Divis Advokasi dan Bantuan Hukum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Ferdinand Hutahaean.

“Ya kami memang sudah mendapatkan info bahwa Ratna mengalami penganiayaan oleh sekelompok orang tidak dikenal,” ujar Ferdinand Hutahaean, Selasa (2/10/2018).

Namun, sampai saat ini dia belum juga mendapatkan informasi langsung siapa pelaku penganiayaan terhadap Ratna Sarumpaet. Dia mengaku juga belum mendapatkan informasi tempat penganiayaan tersebut.

Karena Rana Sarumpaet hingga kini belum juga mau bicara karena masih trauma. “Jadi info yang kami bari terima, membenarkan bahwa penganiayaan tersebut benar terjadi,” kata Ferdinand.

Keprihatinan yang sama dilakukan oleh Politikus Gerindra Rachel Maryam lewat cuitan Twitternya. “Innalillahi bunda @RatnaSpaet semalam dipukuli oleh sekelompok orang tidak dikenal. Saat ini keadaannya babak belur. Hei kalian beraninya sama ibu-ibu! Apa kalian tidak punya ibu? Lahir dari apa kalian?” cuitnya di akun Twitter @cumarachel.

Sementara, Anggota DPR RI Fahira Idris meminta kepolisian dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengusut tuntas kasus pemukulan Ratna Sarumpaet. “Astagfirullah, Ibu @RatnaSpaet Ratna Sarumpaet Dianiaya Beberapa Orang di #Bandung – mohon bantuan @DivHumas_Polri kang @ridwankamil @Poldajabar untuk mengusut tuntas kasus keji ini.. Stop Kekerasan Terhadap Aktivis, Khususnya Aktivis Perempuan!” tegasnya lewat akun Twitter @fahiraidris.

Comments

Popular posts from this blog

Bencana Alam Palu Membuat Pemerintah Pusat untuk Ambil Alih Penanganan Bencana

Pemerintah Diminta untuk Tidak Menyepelekan Peretasan 50 Juta Akun Facebook

Legislator PKS Diminta Sisihkan Gajinya untuk Membantu Para Korban Bencana