Partai Golkar Mengimbau Semua Masyarakat Ikut Serta untuk Membantu Korban Gempa Palu

Partai Golkar Mengimbau Semua Masyarakat Ikut Serta untuk Membantu Korban Gempa Palu

Partai Golkar mengimbau untuk semua kelompok masyarakat untuk ikut serta dalam memberikan bantuan untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa dewan pimpinan pusat (DPP) partainya terus berkoordinasi dengan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk mengoperasikan sejumlah bantuan ke Palu dan Donggala.

“Kami berharap semua kelompok masyarakat ikut serta untuk memberikan bantuan,” ujar Airlangga Hartarto dalam acara pelepasan bantuan serta relawan Partai Golkar untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Lapangan Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (1/10/2018).

Partai Golkar juga akan membantu penyaluran alat berat ke sejumlah lokasi di Palu dan Donggala yang belum terjangkau evakuasi,” tambahnya.

“Kami akan memberikan tambahan beberapa alat berat dari industri-industri. Namun logistik tetap hal utama yang harus diberikan kepada korban, agar saudara-saudara kita yang terkena bencana di Sulawesi Tengah bisa diringankan,” kata Menteri Perindustrian itu.

Acara itu juga dihadiri oleh Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk F Paulus serta beberapa elite Partai Golkar, Melchias Markus Mekeng, Roem Kono, Adies Kadir, Aziz Syamsudin, dan Dave Laksono.

Comments

Popular posts from this blog

Bencana Alam Palu Membuat Pemerintah Pusat untuk Ambil Alih Penanganan Bencana

Pemerintah Diminta untuk Tidak Menyepelekan Peretasan 50 Juta Akun Facebook

Legislator PKS Diminta Sisihkan Gajinya untuk Membantu Para Korban Bencana